Konsultasi :

dr Hendryk Timur , MM MARS
ADHD - Centre

Ruko Diamond Blok DMD 3 No 58-59
Gading Serpong 15810
(Depan Pintu Masuk PHG)

Peta Lokasi kami : https://goo.gl/maps/oP96H
Telp1 021-5460-270
Call/ WA / Line : 0878-9797-7957
Fax    021-5460-585
Email: cs (@) adhd-centre.com

ADHD|Terapi Anak ADHD|Anak Hiperaktif|Anak Susah Konsentrasi|Anak Berkebutuhan Khusus|Anak Kesulitan Belajar

Indikator Kemajuan Pelatihan :
  • Tes TOVA
    (Alat Ukur Konsentrasi)
  • Kunjungan Sekolah
  • Laporan Harian Hasil
    Pelatihan

Tenaga Pengajar terdiri dari :
dokter, psikolog, konselor
psikologi, guru dan terapis

Pelatihan meliputi:
Attention
Memory
Cognitive
Behavioral
Edufeedback

Your Advantage:
Improved Focus
Improved Behaviors
Imroved Academics
Improved Social Interactions

 



Gangguan Anak ADHD / Hiperaktif mengganggu kejiwaan Anak

Anak ADHD / Anak Hiperaktif empat kali lebih mungkin memiliki masalah kesehatan mental ketika mereka dewasa

 

Anak-anak menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) adalah empat kali lebih mungkin untuk memiliki masalah kesehatan mental ketika mereka dewasa daripada anak-anak lainnya.

 

Temuan ini dipaparkan hari ini di BA Festival of Science oleh Profesor Eric Taylor dari Institute of Psychiatry, King College London. Banyak anak-anak normal tampilan tingkat rendah dari sifat-sifat yang berhubungan dengan ADHD - berperilaku dengan cara impulsif, lalai, dan gelisah - yang tidak akan menimbulkan masalah. Namun, mereka yang menunjukkan gejala ekstrim lebih mungkin untuk mengembangkan penyesuaian anti-sosial, dan lebih mungkin untuk menunjukkan berbagai aspek disfungsi kepribadian pada masa remaja akhir dan dewasa.

"Anak ADHD / Anak Hiperaktif adalah masalah besar," kata Prof Taylor. "Ini adalah salah satu kondisi menonaktifkan paling umum di masa kecil dan masalah kesehatan utama mental pada orang dewasa. Di Amerika Serikat, obat untuk mengontrol Anak ADHD / Anak Hiperaktif pada orang dewasa adalah obat yang paling sering diresepkan kedua untuk kesehatan mental setelah orang-orang untuk depresi.

 

" Banyak Anak ADHD / Anak Hiperaktif akan membuat penyesuaian diri yang baik saat mereka tumbuh dewasa, terutama jika mereka telah diperlakukan dengan pemahaman. Hal ini karena sebagai anak-anak semakin tua mereka mengembangkan lebih banyak perhatian dan kontrol impuls. Kadang-kadang masalah terus berlanjut dan, karena kondisi cenderung untuk menjauhkan orang dari kelompok sosial yang normal dan pendidikan, orang dewasa muda beresiko masuk ke obat-obatan dan anti-kegiatan sosial lainnya.
Masalah lain di Inggris adalah bahwa ADHD kurang diakui oleh dokter dan terutama oleh lembaga pendidikan, sehingga anak-anak tidak dapat menerima perawatan yang mereka butuhkan.

 

Komentar Prof Taylor: "Baik guru dan orang tua dapat merasa sulit untuk hidup dengan anak hiperaktif, dan toleransi mereka dan kemampuan untuk mengatasi sebagian dapat mempengaruhi apakah itu disajikan sebagai masalah. Sebuah keluarga yang terkena ADHD ingin penerimaan dan pemahaman masalah, pendidikan yang sesuai dan (kadang) perawatan medis atau psikologis. Tapi keluarga sering menemukan diri mereka dalam konflik dengan sikap masyarakat yang mencurigakan mengidentifikasi ADHD sebagai kondisi dan berpikir mungkin alibi untuk orangtua miskin atau pendidikan yang buruk."

 

Penelitian perintis oleh Anak & Remaja Departemen Psikiatri di Institut Psikiatri telah menunjukkan bahwa ADHD memiliki dasar fisik. Para dokter menemukan bahwa daerah tertentu dari otak pada anak-anak dengan ADHD berada di bawah-aktif - terutama di daerah yang melibatkan lobus frontal dan ganglia basal, yang biasanya bekerja untuk menghambat respon yang tidak tepat.

 

"Karya ini menunjukkan bahwa ada perbedaan antara perilaku yang buruk biasa dan ADHD dan menunjukkan bahwa orang dewasa maupun anak-anak perlu diobati," tambah Prof Taylor. "Perilaku ADHD yang terbaik dianggap sebagai perbedaan individu - tingkat tinggi secara fisik dipengaruhi dan menciptakan resiko perkembangan. Pengobatan dengan pelayanan kesehatan mental anak karena itu merupakan cara yang logis dan berguna untuk mendekati mereka. "