Konsultasi :

dr Hendryk Timur , MM MARS
ADHD - Centre

Ruko Diamond Blok DMD 3 No 58-59
Gading Serpong 15810
(Depan Pintu Masuk PHG)

Peta Lokasi kami : https://goo.gl/maps/oP96H
Telp1 021-5460-270
Call/ WA / Line : 0878-9797-7957
Fax    021-5460-585
Email: cs (@) adhd-centre.com

ADHD|Terapi Anak ADHD|Anak Hiperaktif|Anak Susah Konsentrasi|Anak Berkebutuhan Khusus|Anak Kesulitan Belajar

Indikator Kemajuan Pelatihan :
  • Tes TOVA
    (Alat Ukur Konsentrasi)
  • Kunjungan Sekolah
  • Laporan Harian Hasil
    Pelatihan

Tenaga Pengajar terdiri dari :
dokter, psikolog, konselor
psikologi, guru dan terapis

Pelatihan meliputi:
Attention
Memory
Cognitive
Behavioral
Edufeedback

Your Advantage:
Improved Focus
Improved Behaviors
Imroved Academics
Improved Social Interactions

 



Pelatihan Mutakhir Anak ADHD / Anak Hiperaktif / Anak Berkebutuhan Khusus

PELATIHAN MUTAKHIR UNTUK ANAK HIPERAKTIF & KESULITAN KONSENTRASI

Telah hadir sekarang!!! Pusat Pelatihan Konsentrasi dengan sertifikasi dari Amerika Serikat, yang bekerjasama dengan Unique Logic and Technology dan NASA for Educational. Pada tanggal 1 Oktober 2011, untuk pertama kalinya di Indonesia, dibuka pusat pelatihan konsentrasi berteknologi tinggi yang berlokasi di Ruko Diamond Blok DMD III No. 58 - 59 (depan pintu masuk Perumahan Pondok Hijau Golf) Gading Serpong- Tangerang Selatan yaitu "Concentration First".

Teknologi yang sama, yang dipakai para astronot NASA untuk tetap fokus saat melakukan penerbangan ke luar angkasa, saat ini digunakan untuk membantu melatih konsentrasi anak - anak dan remaja, khususnya mereka yang Anak ADHD / Anak Hiper Aktif / Anak Berkebutuhan Khusus, mengalami kesulitan belajar, dan kesulitan berkonsentrasi. Teknologi tersebut dinamakan Play Attention, alat ini dilengkapi dengan sensor yang mampu membaca gelombang otak dan mengidentifikasi aktivitas otak ketika seseorang sedang berkonsentrasi mengerjakan suatu tugas. Berdasarkan studi klinis, melalui 26 sesi permainan Play Attention, 98.4% terbukti mengalami peningkatan konsentrasi dan kemampuan memroses informasi. Play Attention sudah digunakan selama lebih dari 20 tahun di berbagai negara di dunia, antara lain : Amerika Serikat, Eropa, China, Singapur, Taiwan, dan Puerto Rico. Permainan brilian ini (Play Attention) sudah diterapkan di lebih dari 600 sekolah di Amerika Serikat dan Eropa.

Seperti yang dikatakan oleh Kevin Cook, Direktur dari Space Technology Awareness for the Space Fondation, bahwa dengan bangga Space Foundation memberikan sertifikasi untuk Play Attention sebagai sebuah alat edukasi yang unik dan canggih. Sebagai perwakilan di Indonesia, dr. Hendryk Timur, MM. MARS selaku founder dari Concentration First, berserta staff yang berkompeten, memiliki visi untuk dapat memberikan pelatihan fokus dan konsentrasi kepada seluruh anak-anak di Indonesia yang cenderung Anak ADHD / Anak Hiper Aktif / Anak Berkebutuhan Khusus, baik yang mampu maupun tidak mampu dan bekerjasama dengan pemerintah dan instansi terkait untuk mewujudkannya.

Ini bukanlah pusat pelatihan konsentrasi biasa, didukung dengan teknologi yang canggih Anak ADHD / Anak Hiper Aktif / Anak Berkebutuhan Khusus dapat mengontrol konsentrasi dengan pikirannya sendiri, yang diwakilkan karakter yang dipilihnya dalam permainan tersebut. Pada saat itu juga, anak langsung mendapat umpan balik (edufeedback) agar mereka mengetahui konsentrasi dan cara mengendalikannya. Selain Play Attention sebagai program andalan, Concentration First juga menyajikan berbagai program antara lain : brain train, brain fitness, brain wave dan brain learning, counseling, dan behavior treatment. Keenam program ini merupakan terobosan terbaru dalam upaya meningkatkan konsentrasi di Indonesia.

Concentration First buka dari hari Senin- Jumat pk. 09.00-19.00 dan Sabtu-Minggu pk.10.00-19.00 Masalah konsentrasi bukanlah jalan buntu atau hal yang sulit ditangani lagi, karena Concentration First hadir dengan program- program terbaiknya. Ini akan menjadi pertama kalinya konsentrasi dapat dilihat secara nyata! Informasi lebih lanjut hubungi : (021) 5460 270 atau (021) 7979 7957

  • website : www.adhd-centre.com
  • Facebook : concentration first
  • Twitter : @con_first