Konsultasi :

dr Hendryk Timur , MM MARS
ADHD - Centre

Ruko Diamond Blok DMD 3 No 58-59
Gading Serpong 15810
(Depan Pintu Masuk PHG)

Peta Lokasi kami : https://goo.gl/maps/oP96H
Telp1 021-5460-270
Call/ WA / Line : 0878-9797-7957
Fax    021-5460-585
Email: cs (@) adhd-centre.com

ADHD|Terapi Anak ADHD|Anak Hiperaktif|Anak Susah Konsentrasi|Anak Berkebutuhan Khusus|Anak Kesulitan Belajar

Indikator Kemajuan Pelatihan :
  • Tes TOVA
    (Alat Ukur Konsentrasi)
  • Kunjungan Sekolah
  • Laporan Harian Hasil
    Pelatihan

Tenaga Pengajar terdiri dari :
dokter, psikolog, konselor
psikologi, guru dan terapis

Pelatihan meliputi:
Attention
Memory
Cognitive
Behavioral
Edufeedback

Your Advantage:
Improved Focus
Improved Behaviors
Imroved Academics
Improved Social Interactions

 



Curriculum Concentration First

Terapi - Terapi penanganan : ANAK SUSAH KONSENTRASI

Play Attention

Play Attention merupakan sistem pembelajaran efektif dan berteknologi tinggi yang menggunakan ban lengan untuk membaca sinyal otak untuk menunjukkan fokus atau konsentrasi. Sistem pembelajaran ini menggunakan video games yang dirancang khusus melatih fokus dan konsentrasi anak. Uniknya dari sistem pembelajaran ini anak dapat melatih fokus dan konsentrasinya seperti pada saat ia bermain video games pada umumnya. Hanya saja dalam memainkan games ini anak tidak menggunakan mouse atau joystick melainkan menggunakan pikirannya untuk mengendalikan permainannya. Dengan kata lain pikiran Anda menjadi mouse atau joystick!

Sinyal-sinyal otak mengendalikan permainan komputer kita. Permainan ini tidak hanya mengajarkan untuk meningkatkan fokus, tetapi juga untuk meningkatkan kemampuan, menghilangkan kebingungan, mengembangkan kemampuan memori, selain itu kemampuan menyelesaikan tugas menjadi lebih terorganisir. Manfaat dari permainan ini, yaitu meningkatkan penyelesaian tugas di sekolah, meningkatkan rasa percaya diri, dan membuat hidup di rumah jauh lebih bahagia!

Brain Train

Brain Train adalah suatu metode melatih otak yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk belajar lebih cepat, mudah, dan lebih baik. Otak memproses informasi melalui jaringan kompleks sel-sel saraf yang disebut neuron. Ketika kita belajar, sekelompok neuron secara fisik bekerjasama untuk menyelesaikan tugas-tugas belajar atau berpikir.

Menurut penelitian, ketika kita mempelajari sesuatu yang baru atau ketika intensitas belajar kita meningkat maka neuron-neuron yang ada di dekatnya akan ditarik ke dalam proses. Setelah tugas telah dikuasai, maka neuron tersebut akan dilepas dan dipinjamkan kepada tugas yang lainnya. Agar proses belajar kita lebih mudah, diperlukan efisiensi dan kecepatan didalam proses peminjaman neuron tersebut. Brain Train ditujukan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan proses tersebut.

Melalui brain train kami mengasah 5 kemampuan dasar otak, yaitu : logika, verbal, aritmatika, memori da